Banner dan Button

Bagi yang memiliki blog atau situs dan ingin ikut menyebarkan kepedulian terhadap anak-anak Indonesia, suatu kehormatan jika anda bisa menyertakan link kami http://www.tunascendekia.org agar semakin banyak orang yang membantu/menggunakan gelang merah solidaritasKEBERSAMAAN.

Untuk memudahkan kami siapkan beberapa banner/button dan links untuk bisa diletakkan pada halaman blog atau situs anda.

Atau jika anda seorang desaigner yang bisa buat banner atau button. Dengan senang hati kami akan menampung karya anda untuk kampanye ini, agar semakin banyak pilihan yang bisa dipakai oleh para simpatisan. Banner atau button bisa anda buat secara bebas, asalkan sesuaikan dengan visi/misi dari gelang solidaritasKEBERSAMAAN.

Berhubung adanya kendala tekhnis, kode XHTML-nya tidak bisa terlihat. Jangan khawatir kami akan senang sekali membantu dengan memberikannya via email. Silahkan langsung email ke info@tunascendekia.org jenis banner yg anda inginkan, nanti kami akan balas. Terima kasih

  • Links
  • MicroButton (88×32 px)
    Gelang merah untuk anak Indonesia

    Kode XHTML-nya:
  • Small Banner(128×24 px)
    Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

    Kode XHTML-nya:
  • Standard Banner (468×60 px)
    Solidaritas Kebersamaan

    Kode XHTML-nya:
  • Square Banner (128×128 px) – White Background
    Solidaritas untuk anak Indonesia

    Kode XHTML-nya:

    Gambar ini juga dapat diganti dengan image-image berikut yang berukuran sama:

  • Buatan Sendiri: Banner/button buatan sendiri selalu “welcome” bagi kami, asal di link
    ke halaman awal (homepages) dari Situs Web TunasCendekia.Org

Semangat dan Harapan

Tidak tahu kenapa. Setiap kali melihat Ibu Kembar, selalu saja terbesit rasa bangga dan syukur terhadap Ibu Rosi dan Ibu Rian. Melalui Sekolah Darurat Kartini, mereka selalu dengan rajin memberikan harapan bagi para ibu yang ingin memberikan anaknya yang terbaik. Ibu yang tidak ingin anaknya mengikuti jejak mereka. Ibu yang ingin anaknya paling tidak bisa menikmati bangku sekolah bersama teman-temannya. Agar masa depannya paling tidak lebih baik dari keadaan mereka saat ini.

Halaman 20 dari The Jakarta Post memberikan banyak gambar mengenai harapan-harapan tadi. Semangat tinggi yang jelas terpancar dari muka para anak. Mereka ingin bisa belajar bersama dengan teman-temannya. Walaupun datang ke sekolah hanya sekedar memakai sendal. Gambar kepedulian tiinggi dari para ibu yang mau menunggui anak-anaknya. Hanya dua jam sehari. Investasi waktu yang hanya bisa mereka berikan untuk masa depan anak-anaknya.

Saudara. Teman. Rekan….Mereka saja masih punya semangat dan harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Minggu Pagi. Arie-Desta & Asty

Baca Koran Tempo pagi ini paling tidak membuat semangat lagi, walaupun di luar hujan masih deras turun. Ada satu foto dan satu artikel yang sangat menarik perhatian.

Pas buka halaman tiga, ada foto dari dua penyiar radio Prambors. Arie Dagienkz dan Desta dari program Putuss. Ternyata di tangan masing-masing penyiar terlihat memakai gelang solidaritasKEBERSAMAAN! Hebat, bukti kongkrit kalau generasi muda Indonesia memang tidak hanya sebagai pelengkap kegembiraan dunia. Melainkan sudah sadar secara aktif mengambil peran untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa. Terima kasih sudah mau pakai terus dan tunjukkan kepedulian.

Lain lagi ketika melihat halaman profil. Hari ini ada Asty Ananta. Presenter, pemain sinetron sekaligus Gadis Sunslik, ini baru lengkap namanya. Hebatnya terus berlanjut ketika di akhir paragraph artikel tertulis “…Dari sekian banyak kegiatan, Asty tetap peduli dengan masalah-masalah yang terjadi di negeri ini. Di pergelangan tangan kanannya terselip gelang merah yang bertuliskan ‘Solidaritas Kebersamaan.’ gelang itu didapatnya dari Kak Seto, tanda kepedulian terhadap permasalahan anak-anak di Indonesia…”

Diantara keberuntungan yang kita dapatkan. Tunjukkan kepedulian kepada mereka yang membutuhkan.

Satu hal lagi yang membuat penasaran. Kamis lalu Andhika dan Big Reds Indonesia live di Singapura untuk acara Football Crazy ESPN. Mereka juga pakai dan bawa gelang solidaritasKEBERSAMAAN untuk memperkenalkannya disana. Pagi ini host acara Football Extra ESPN, Andy Panders, pakai gelang berwarna merah. Hmm.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia