Hidup Seimbang

Badan pegel. Darah mengalir deras. Inilah hasil dari basket ceria di malam hari. Katanya hidup harus seimbang. Jadi mau tidak mau sempatkan olahraga seminggu sekali. Mau gabung? datang setiap Rabu malam di Senayan ABC, lapangan paling dekat gerbang masuk. Dengan catatan jangan terlalu jago ya. Nafas sudah senior nih…

Teman-teman basket masih setia pakai gelang [solid]. Bahkan masih rajin promosi dan beli terus setiap ketemu. Sayang masih banyak anak-anak basket yang belum bisa kita sosialisasikan tentang gelang ini, padahal satu potensi market yang besar. Mudah-mudahan nanti ada jalan.

Sore sebelum basket Ronald ketemuan lagi. Selain setor, pujangga basket kita beli gelang lagi. Orang-orang kantornya pada minta terus sama dia. Hebat punya nih pesonanya pak! Kebetulan juga janjian dengan Daniel dan Reza. Salut buat mereka berdua. Produser dan Direktur REC Production, yang buat H2C dan Katakan Cinta (Dagienkz dan Desta). Sibuk-sibuk ternyata mereka ini peduli juga terhadap masalah anak. Kita ketemuan untuk saling tukar informasi sekaligus beli gelang juga.

Email yang masuk juga semakin bervariasi asalnya. Beberapa diantaranya Nikita dari Sydney, Faizal Palembang dan dari Surabaya ada Vebby. Terima kasih sudah jauh-jauh peduli dengan kampanye ini. Ditunggu bantuan sahabat lain dari manapun anda berada.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia