Sepeda dan Pameran Buku

yayakPEDULI Ciputat. Pagi sekitar jam delapan. Tumben jalan tidak terlalu macet. Kali ini mampir ke rumah Yayak M. Saat untuk mengambil sepeda yang didonasikan untuk Program Sepeda untuk Sekolah. Sampai di lokasi masih sempat ketemu dengan mas Yayak dan langsung disuguhi teh manis panas. Ah…pas sekali dengan suasana asri dari rumahnya :D Setelah ngobrol panjang lebar ternyata terungkap kalau mas Yayak ini adalah salah satu sosok sentral dibalik pembuatan Buku 40 Tahun Mapala UI. Buku setebal 240 halaman dilengkapi foto-foto hitam putih ini baru saja diterbitkan awal tahun 2005. Jika anda pernah aktif atau mengetahui keluarga/teman yang pernah berkecimpung dalam Mapala UI, wajib hukumnya mendapatkan buku yang penuh cerita serta kenangan ini. Ingin beli? silahkan hubungi 0811 946081

Siang hari bertempat di Indonesia Book Fair 2005 janjian dengan Clara dari Media Indonesia. Sekalian ingin mengenalkan teman-teman dari Forum Indonesia Membaca (FIM) yang dalam pameran buku kali ini mengadakan satu program spesial. Bersama penyelenggara, mereka membuat satu program pengumpulan buku-buku yang nantinya akan dikirim ke Aceh. ‘Lumbung Buku’ atau tempat drop bukunya bisa anda lihat di bagian informasi sebelah kanan setelah masuk pintu utama di depan.

fimPEDULI

[solid] juga ikut mendukung program ini dengan menyisihkan penjualan gelang merah yang disediakan di stan FIM untuk penyaluran buku-buku yang terkumpul ke Aceh. Jadi jangan lupa untuk mampir ke Indonesia Book Fair. Ada dua bantuan yang bisa dilakukan. Pertama sambil membeli buku-buku bagus yang lagi diskon, beli juga tambahan satu-dua buku yang bisa anda sumbangkan alias drop di lumbung buku. Atau mampir ke stan FIM (no. 25A). Beli gelang [solid] sekaligus tanya lebih jauh seputar program yang mereka lakukan. Pamerannya sampai hari Minggu nanti.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia