SMP Muhammadiyah Panggang. Gunungkidul

[solid] minggu lalu berhasil menyalurkan sejumlah bantuan, yang kali ini dikoordinasi oleh Tysa Pramesvhari dari Yogyakarta. Bersama sejumlah temannya, pada hari Selasa tanggal 20 Desember Tysa menyalurkan bantuan berupa buku-buku pelajaran yang berjumlah 480 buah. Buku-buku tersebut diperuntukan bagi para murid SMP Muhammadiyah Panggang yang beralamat di Pudak, Giriwungu, Panggang, Gunungkidul, Yogyakarta.

tysaYOGYA

Bantuan tersebut merupakan inisiatif dari Tysa ketika dia melakukan KKN di Desa Giriwungu dan melihat kondisi sekolah yang memprihatinkan. Berawal dari keprihatiannya itu, dia menghubungi [solid] untuk bisa melakukan pengumpulan donasi agar bisa membantu sekolah tersebut. Menjadi prioritas pertama untuk dibantu adalah pengadaan buku-buku pelajaran. Buku bantuan tersebut dijadikan inventarisasi sekolah untuk bisa dipergunakan bagi para muridnya. Pengadaan buku amat sangat membantu melihat selama ini para murid banyak yang belum bisa mempunyai buku, sedangkan buku yang disediakan oleh pihak sekolah masih mengikuti kurikulum tahun 94.

Terima kasih Tysa sudah mengkoordinir penyaluran bantuan tersebut dengan lancar. Dan tentunya bagi anda yang terus mendukung [solid] dengan membeli gelang merah atau menyalurkan donasi ke kami. 10ribu yang telah kita keluarkan ternyata bisa menyediakan “jendela dunia” bagi anak-anak Indonesia yang amat membutuhkannya. Tebarkan semangat [solid] kepada keluarga dan teman yang lain!

Keterangan lebih lanjut seputar bantuan bisa anda hubungi pihak sekolah dengan Bapak Suradi sebagai Kepala Sekolah SMP Muhammdiyah Panggang di 081522759163.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia