Sebuah Persahabatan

Sabtu ini menjadi salah satu hari yang patut disyukuri. Bermula dari email Sepriyany beberapa hari yang lalu. Dia ingin mengajak ketemuan, yang ternyata…berbuah segudang bantuan! Apalagi setelah tahu dibalik pertemuan tadi sore berkat informasi yang diberikan Ardy. Terima kasih bro :)

Ardy, Sepriyany dan teman-teman lulusan di MM-BiNus setiap dua bulan selalu punya agenda kumpul-kumpul plus arisan. Sedikit spesial untuk acara kumpul kali ini, mereka mengajak [solid] untuk bisa mampir dan memberikan sedikit gambaran seputar kampanye yang sedang kita lakukan.

Terus terang kaget dengan hadirnya banyak orang (dari email Sepriyany saya pikir hanya beberapa orang saja ketemuannya) dan tambahan grogi sedikit, akhirnya kita ngobrol seputar program apa yang sedang berjalan dan apa yang bisa mereka bantu.

mmbinusPEDULI

Untungnya mereka memberikan tanggapan yang positif. Karena selain donasi yang langsung mereka lakukan dengan membeli gelang [solid], ternyata sudah disiapkan juga beberapa bantuan tambahan. Bantuan tersebut berupa 15 boneka, sembilan buku bacaan dan satu mug lucu :D Sama sekali tidak mengira bisa mendapat bantuan tersebut.

Para sahabat baru dari [solid] ini telah memperlihatkan bentuk kepedulian nyata yang ditumbuhkan dari eratnya sebuah persahabatan. Suatu bantuan kongkrit yang bisa dilakukan melalui hal-hal yang sederhana seperti menyisihkan sebagian rezeki yang kita sudah peroleh. Karena dengan dilakukan bersama sahabat yang lain maka bantuan kecil tersebut akan bertambah menjadi sebuah bantuan yang amat sangat berarti bagi anak-anak Indonesia.

Terima kasih sahabat. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan. Kalian telah membuat anak-anak yang kurang beruntung bisa tersenyum lagi bermain dengan boneka-boneka lucu ini. Sangat berharap bisa bertemu lagi di pertemuan yang akan datang.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia