LGS Peduli

rindraLGS [solid] sore ini mendapat kepercayaan sebagai tempat penyaluran bantuan donasi yang dikumpulkan para sahabat yang berkantor di Lubis Ganie Surowidjojo Law Firm. Kepercayaan ini diberikan langsung oleh Rindra yang merupakan koordinator dalam penyaluran donasi tersebut.

Donasi yang diberikan oleh sahabat LGS ini akan sangat membantu beberapa program yang menjadi prioritas di bulan Desember, seperti Program Bangun Kelas di SDN Cirampo.

Pemilihan [solid] sebagai tempat penyaluran donasi tersebut tidak terlepas dari Rindra, yang memang sejak pertama kampanye gelang [solid] sudah banyak bantu. Bersama para sahabatnya yang sering main basket di lapangan ABC Senayan, dia ini salah satu generasi pertama yang pakai gelang merah! Sayangnya setelah menjadi bapak baru, sepak terjang di lapangan perlahan mulai menghilang. Maklumlah masa-masa lucunya anak itu tidak bisa diulang. Betul khan pak :D

Dari kepedulian beberapa orang di satu kantor saja sudah bisa membantu banyak bagi anak-anak. Buku-buku bisa tersedia. Alat-alat tulis juga bisa terbeli. Sampai dengan kelas-kelas bisa terbangun. [solid] sangat yakin jika kepedulian tersebut bisa dilakukan oleh setiap komunitas dan di mulai dari keluarga atau kantor. Dilakukan dengan komitmen. Maka tidak mustahil akan banyak anak-anak Indonesia disekitar kita yang akan terbantu. Sejumlah komunitas dan perusahaan sudah berhasil membuktikannya bersama [solid]. Kami yakin anda pasti bisa melakukannya. Ingat, kepedulian ini nantinya untuk anak-anak kita juga…

Hari Ibu

Tidak ada kata
Tidak ada perbuatan
Yang bisa melukiskan dan membalas kasih sayang seorang Ibu
Selamat Hari Ibu. Doa kami selalu untukmu…

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia